Senin, 15 Maret 2010

manajemen D

assalamualaikum......... saya adalah seorang mahasiswa disalah satu perguruan tinggi negeri malang pada awal awal masuk saya merasa sangat asing disini karena macih belum banyak yang aku kenal hingga aku mengikuti kegiatan penerimaan mahasiswa baru (OPAK) dan disitulah aku mulai mengenal para syahabat@ yang menyenangkan dan disini aku masuk kefakultas EKONOMI jurusan MANAGEMEND dan pada waktu kali pertama aku masuk dikelas, sebut aja manajemen kelas D dan disitu ternyata anak@nya sangat asyik@ tak lama kemunian kita mengikuti sebuah kegiatan dari fakultas yang dinamakan OSFAK disitulah kita mulai menjalin persaudaraan antara satu sama lain dan mulai itu pula keakrapan kita semakin akrap separti saudara sendiri apa bila ada sebuah masalah pasti kita pecahkan dengan bermusyawarah agar mendapatkan sebuah sulusi dan kita juga sering mengadakan kumpulbareng bersama untuk mengeratkan lagi persaudaraan kita.....

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Beri Komentar yahcc...!!! Terima kasih atas Kunjungannya,, :-)

 
Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources