Selasa, 07 Agustus 2012

ANDROID dan iPad Tahun ini pakai MICROSOFT OFFICE

4c078d6b5633135e381f2f75546fc81e_office-ipad Keputusan Microsoft untuk membawa Office ke perangkat mobile seperti iPad dan Android bisa jadi bakal terwujud. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Microsoft akan merilis Office di dua sistem operasi itu pada November 2012.
Dikutip dari Techradar, Jumat (25/5), menurut laporan dari Boy Genius Report (BGR), sebuah sumber terpercaya mengklaim telah melihat Microsoft Office menjalankan Word, Excel, dan PowerPoint di iPad.
Sumber tersebut juga membocorkan bahwa saat ini versi khusus untuk Android juga sedang dikembangkan.
Kabar tentang kehadiran Office di iPad memang bukan pertama kali ini terdengar. Sebelumnya, situs The Daily juga sempat memamerkan foto yang menggambarkan aplikasi ini berjalan di iPad.
Meskipun demikian, saat ini berbagai aplikasi yang bisa digunakan untuk membuat dan mengedit file dengan format Microsoft Office sudah tersedia di iPad dan Android. Sebut saja Office Suite, Quick Office, dan Documents To Go
0b095a66a4274e8ea22910714c470717_windows-8-nokia
Vendor ponsel asal Finlandia, Nokia pula, dikabarkan akan merilis sebuah tablet Windows 8 yang akan menggunakan layar 10 inci pada akhir tahun 2012.
Dikutip dari Digitimes, Nokia akan menggunakan prosesor dual-core Snapdragon S4 dari Qualcomm untuk tablet 10 inci nya itu. Produksi tablet sendiri dikabarkan akan dilaksanakan oleh Compal Electronic dan pada awalnya akan diproduksi dengan target sebanyak 200.000 unit. Nokia sebelumnya telah meninggalkan platform sistem operasi Ovi dan menggandeng Microsoft untuk menggunakan OS Windows pada ponsel-ponsel pintarnya akhir-akhir ini.
Dengan langkah ini Nokia akan bergabung dalam aliansi WoA (windows on ARM). Kelompok ini dimaksudkan untuk mendukung Microsoft berkompetisi melawan platform Google Android dan Apple iOS. Meski begitu, sumber lain mencatat bahwa masuknya Nokia ke pasar Tablet kemungkinan besar akan menambah sengit persaingan di antara vendor tablet PC non-iPad.

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Beri Komentar yahcc...!!! Terima kasih atas Kunjungannya,, :-)

 
Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources